Hari Pertama Kegiatan PKM-I 7 Tahun 2014



Pada saat itu, tangal 19 september 2014 kegiatan PKM-I 7 pun dilaksanakan tepatnya pukul 07.00. ketika itu IPAI 2014 berinsiatif untuk berkumpul terlebih dahulu didepan fakultas FPIPS, karena pembuatan balon belum dibuat padahal balon itu buat pembukaan PKM-I dan yang lebih lucu lagi disuruhnya pakai gas hidrogen , eh malah pake gas mulut.

Peserta PKM-I pun diarahkan oleh kakak-kakak tingkat untuk baris dan absensi, entah kenapa dipikiran saya ada yang aneh, ketika saya melihat kaka-kakak yang pakai jaster hitam, oh ternyata itu adalah Komdis, he.. karena kesalahan kami yaitu ada yang telat, balon juga tidak sesuai, jadinya suasana saat itu lumayan waw, tapi itulah perjuangan untuk menjadi pemimpin yang ideal. Selepas itu langsung upacara pembukaan PKM-I dan sebelumnya sedikit latihan PBB, seketika saya ingat ketika di DT.


Kemudian, setelah pembukaan kami diarhakan ke gedung FPIPS khusunya Ruang pertemuan lantai 5 untuk pematerian, materi yang disampaikan oleh seorang trainer sangat ngena kena di hati dan itu adalah awal niat kita utnuk memanage konsep diri. Dipersilangan pemateri ada hiburan oleh seksi acara. Seru deh pokonya. Tak terasa solat duhur berkumandang. Dan istirahatlah kami, namun sebelunya kami makan dulu, dan makanya itu seperti militer saja namun itu adalah peruangan. Selepas solat, dilanjut materi aqidah dan akhirnya kami pulang.

Kegiatan BEM HIMA IPAI
Universitas Pendidikan Indonesia

No comments:

Post a Comment