Powered by Blogger.

Friday, 4 July 2014

Label :

Contoh Cerpen "Saat Aku Sedang Bingung Mau Ngapain" terbaru


Saat ku sedang bingung mau ngapain
Oleh : Rijki Ramdani

Ketika itu,, berfikir sejenak,, hmmm

Pada saat itu saya masih belajar yang namanya pesantren, lebih tepatnya sih pesantren cijantung di ciamis, kami berkamar 5 orang, salah satu kelima orang itu ada cholid dan septian, mereka seakan akan dekat sama saya.


Dan pada hari minggu, semua ktifitas di pesantren libur, namun disamping libur ada salah satu kegiatan yaitu bersih-bersih, kami pun tak ketinggalan. Setelah kami kegiatan itu, kami istirahat di kamar dan berfikir untuk main keluar pesantren, akhirnya kami keluar dan tak tau tujuan kami main kemana.

Ketika kami di jalan, kata cholid sambil muka bingung berbicara, “Kita kemana sih, dari tadi disini mulu.” Dan saya menanggapi itu, akhirnya saya mengajak untuk pergi ke Jembatan Cirahong yang terkenal panjang di Jawa Barat.

Ketika kami menginjak sebuah rel kereta, ada niat untuk menelusuri rel itu, dan akhirnya kami pun terus berjalan dengan hati kami yang penuh penasaran. Ketika di tengah perjaalan kami bingung mau lanjut atau tidak, akhirnya kami lanjut dan tak terasa sudah sampai di sebuah warung kecil, kami beristirahat sejenak hingga kami betul-betul tenang. Tak lama kami pun melanjutkan dan kami menemukan pertigaan dan petunjuk arah menunjukan ke kiri hingga kami berjalan dan samapailah di jembatan cirahong.

Ketika kami disana, kami langsung ke sebuah restoran kecil alias WARUNG untuk beli minuman, dan septian ngomong “Mau apa kita kesini Cuma liat dan beli minuman”, dan akhirnya kita niat pulang hingga hujan pun turun.

Kami pulang, dan sesampainya di sebuah pertigaan ada sebuah angkot yang tujuannya ke Ciamis, dan kami naik karena betul-betul cape apalagi di pesantren ada jemuran yang besok mau dipakai ke sekolah. Heeee


Inilah sebuah cerita yang tidak ada tujuan akhirnya tak karuan..

About rijkiramdani id

Hi, My Name is Rijki Ramdani. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment