Powered by Blogger.

Friday, 4 July 2014

Label :

Contoh Cerpen "Mukaku Seperti yang Bingung" terbaru


Mukaku Seperti yang Bingung
Oleh : Rijki Ramdani

Ketika itu, saya habis liburan semester 6 di MTs dan melanjutkan ke SMA. Namun dihati saya tak tau mau kemana saya bersekolah.

Pada minggu ke 2, saya mulai resah meskipun saya sudah diterima di MAN Cijantug. Datanglah kakak saya sepulang kerja dari bank sambil membawa berkas dan saya tanya “kak itu berkas apa” karena sifat kakak saya yang aneh, jadi kakak saya Cuma menjawab “HEEEEH”, saya pun bingung.. dan pada saat H-3 mau MPLS di sala satu SMA, kakak pun menyarankan saya utnuk melanjutkan ke SMAN 1 Banjar, hingga besoknya saya pergi kesana dan alhamdulillah saya diterima dengan menyerahkan piagam banggaan saya. Terima kasih pak Teguh.

H-1 MPLS saya bersiap untuk mengikuti kegiatan itu, dan ketika itu saya bingung mau berteman sama siapa disana, teman saya ada di cijantung semua.

Pada saat H nya MPLS, saya pun bergegas ke sekolah dan pada saat saya masuk, banyak teman saya yang keren ala kota gigiren gunung pamancar, dan saya minder dengan hal itu, karena saya berpenampilan yang biasa saja seperti saya sedang di pesantren. Dan senang ahti saya bisa berteman dengan Nana, itulah teman pertama saya di SMA.

Mukaku yang seperti bingung tidak lagi merasa kebingungan,,, Alhamdulillah

About rijkiramdani id

Hi, My Name is Rijki Ramdani. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment