Powered by Blogger.

Thursday, 10 January 2013

Label :

Tips memelihara/merawat Anggrek Phalaenopsis


Apakah kalian mempunyai anggrek jenis phalaenopsis?? Apakah kalian sudah merawat anggrek tersebut dengan benar??? Jika iya, Alhamdulillah…….
          Nah, bagi kalian yang ingin memelihara anggrek phalaenopsis, ada beberapa tips agar anggrek yang kalian rawat selalu sehat…. Mau tau????
          Oke…. Caranya yaitu…………………:
1.  Simpan tanaman anggrek phalaenopsis kalian di tempat yang teduh karena anggrek phalaenopsis termasuk jenis anggrek yang suhu udaranya tidak terlalu panas alias sejuk ………..
2.  Jika kalian tinggal di daerah panas, selalu semprot bunga yang ada agar mahkota bunganya menjadi tebal setidaknya 2 kali sehari pada pagi dan sore hari (secukupnya)……………….
3.   Selalu perhatikan keadaan lingkungan sekitar apakah ada hama atau tidak……..
4.   Rutinlah memberikan pupuk dengan dosis yang tepat minimal 2 bulan sekali………
5.   Untuk yang tinggal di daerah yg sejuk, jangan terlalu sering menyiram…………. Setidaknya 2 hari sekali…………………..
6.  Jangan gunakan pot yang memiliki lubang drainase yg kecil agar air siraman yang berlebihan dapat dibuang dan tidak menggenangi pot…………………..
            Oke……………. Itu dia kiat – kiat merawat anggrek phalaenopsis…………….. Kritik dan saran kirim ke : rijkiramdani@gmail.com

About rijkiramdani id

Hi, My Name is Rijki Ramdani. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment