Powered by Blogger.

Wednesday, 9 January 2013

Label :

Rombongan dari Kota Cimahi Kunjungi RW Sehat Cibonte di Kota Banjar


Banjar, (harapanrakyat.com),- Kota Banjar kembali mendapatkan kunjungan dari sejumlah daerah, dalam hal ini, rombongan dari Bandung, tepatnya Kota Cimahi mendatangi sejumlah tempat di Kota Banjar. Kedatangan mereka ke Kota Banjar untuk melakukan studi banding tentang penyelenggaraan RW Sehat.
Pendaping rombongan, sekaligus Kabid Pelayanan Medik dan Farmasi Kota Cimahi, Dra. Sri Wahidiati, Apt.M.Kes, ketika ditemui HR, Kamis (21/10) mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sambutan yang diterima rombongannya oleh warga Banjar.
Dalam kesempatan tersebut juga, rombongan berhasil mengunjungi salah RW Sehat, yang ada di Dusun Cibonte Awiluar, Desa Situbatu Kec. Banjar. Dari tempat ini, rombongan belajar lebih dalam mengenai keberhasilan Dusun Cibonte Awiluar, sehingga mendapaty predikat juara satu tingkat provinsi.
“Kami tidak menyangka, dan tidak menduga akan disambut sedemikian meriahnya, hebat masyarakat Banjar mah,” ungkapnya, pada saat kunjungan ke daerah Cibonte Situbatu.
Pada acara yang sama, Camat Banjar, Eman Suherman,Bsc, ketika ditemui HR menyatakan, bahwa keberhasilan RW Sehat, tentunya akan berdampak pada prestasi dan predikat Kota Banjar.
Sementar itu, Kepala Desa Situbatu, Iskandar, Kholil, SKM, mewakili Dinkes Bidang P2L Kota Banjar, dan Kepala Puskesmas Banjar 2 (Situbatu), Hj. Yurniati S.St, M.Kes, nampak turut serta mendapingi rombongan.
Tidak hanya itu, rombongan juga berhasil mengunjungi Kecamatan Langensari, Kec. Purwaharja, Kec. Pataruman, Kec. Banjar. Pada kegiatan tersebut, Hj. Ade Uu Sukaesih, yang juga ketua tim penggerak PKK Kota Banjar, mendapingi rombongan ke daerah Langensari. (AM)

About rijkiramdani id

Hi, My Name is Rijki Ramdani. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment