Powered by Blogger.

Friday, 21 December 2012

Label :

Daftar Blogku


1.     Coretan Guna RIJKIRAMDANI

Blog ini telah liris pada bulan juni 2012, blog ini berisi tentang informasi maupun curahan hati RIJKIRAMDANI pada masa putih abu-abu, blog ini telah dikunjungi kurang lebih 6000 orang pengunjung. dan mendapatkan ranking ke-22.000.000.

untuk bisa mengunjungi blog ini KLIK DISINI

2.     TubeRIJKI.com

Blog ini telah liris pada bulan 12 Desember 2012, blog ini berisi tentang Kumpulan video pada masa putih abu-abu, blog ini telah dikunjungi kurang lebih 1000 orang pengunjung. dan belum mendapatkan ranking.

untuk bisa mengunjungi blog ini KLIK DISINI

3.     Titenan Urang Sadaya

Blog ini dirilis pada bulan november 2011, blog ini berisi tentang informasi, peajaran SMA dan curahan hati teman saya. blog ini telah dikunjungi kurang lebih 3000 orang pengunjung dan mendapatkan link dari alexa 1 ranking ke 23.000.000.

Untuk bisa mengunjungi KLIK DISINI

4.     MDA Al-Falah Cibonte

Blog ini dirilis pada bulan november 2011, blog ini berisi tentang informasi, peajaran MDA, pengenalan tentang MDA Al-Falah Cibonte dan curahan hati teman saya. blog ini diadminkan oleh Rijki Ramdani, blog ini telah dikunjungi kurang lebih 2000 orang pengunjung dan mendapatkan link dari alexa 1 ranking ke 23.000.000.

Untuk bisa mengunjungi KLIK DISINI

5.     OSIS SMA Negeri 1 Banjar

Blog ini dirilis pada bulan november 2012, blog ini berisi tentang informasi, peajaran SMA, struktur di OSIS dan curahan hati pengurus OSIS. blog ini dibuat oleh saya sebagai pengganti website yang belum aktip. blog ini telah dikunjungi kurang lebih 2000 orang pengunjung dan mendapatkan link dari alexa 1.

Untuk bisa mengunjungi KLIK DISINI

About rijkiramdani id

Hi, My Name is Rijki Ramdani. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment