Powered by Blogger.

Wednesday, 17 October 2012

Label :

Menginjak Kisah Baru Dalam Hidup


menginjak kisah baru dalam balutan kain puti abu, ku tak sadari bahwa ini adalah fase dimana ku harus mulai memilih dan berfikir apa yg hrus ku perbuat,jalan mana yg harus ku arungi,kisah macam apa yg tengah ku bangun saat ini dengan apa yg ku perbuat, untuk hari kemudian yg masih penuh misteri.....

semua ini mebuat ku menjadi bukan aku yg dahulu,kini ku  tenggelam dalam gelapnya kebimbangan,terhanyut derasnya ketidak tahuan akan episode baru ini, kini semua berbeda dg kisah ku 7 tau 5 tahun lalu dimana langkah ringan tanpa beban,hati ceria bibir melebar pertanda senyum kebahagian slalu hiasi kisah ku,bermain penuh kegembiraan ketawa lepas gx da beban pikiran,dimana semangat dalam segala hal masih berkobar  laksana api unggun diguyur solar,

sekali lagih kini smua telah berbeda dan berubah  dan mungin memang udah waktunya untuk berbeda ataupun berubah (dalam koridor + ) 
dimana ku harus mebingkai perubahan dan perbedaan ini dengan tenang,sabar,tabah,twakal,optimis,do'a,dan ikhtiar membawa perubahan ini kearah +, tpi smua tu ga segampang tidur abis makan guyssss,butuh proses dan waktu yg entah berapa lama waktu yg ku butuhkan entah se jam,se hari,se minggu, atau se karepe aku....haaaaaah entahlah,

 biyar semua mengalir seperti air sungai, karena sepanjang-panjangnya sungai mengalir, mau gax mau iya kan menemui hilir, begitu juga dg kisah ini suatu saat pasti,harus,dan akan menemui hilir kebahagiaan, aku yakin ituhhhh......

heuh itulah kata2 mudah sekaleeeeeee terucap namun seringkali ber tolak belakang dengan rea lita...ea kaaaaaan,? entahlah. tpi tak apa, sebagai bentuk ekspresi dari apa yg dirasa,di alami,ataupun dilakoni,darifada macem2.

kembali ke kisah ku, problema yg ku hadadapi kini adalah krisis percaya diri dan krisis semangat hidup.....
.entah apa yag ada di benak ku hingga membuatku tak percaya diri atau mungkin udah mencapai tingkat minder, namun naik turun percaya diri ini gx jarang terjadi,buat ku ter jatuh saat turun,dan buatku bhagia saat naik. So,kenapa meti turun klo udah naek sih,karda dunia pasti berputar….(o iya bnr bnr )aku tlah tau tak percaya diri adalah hal atau perbuatan yg  buruk bahkan mungkin sangat buruk namun sulit ku memusnahkan,sukar ku menewaskan yg namanya minder,hal ini buat ku galauuuuuu,karena kesempatan,peluang,sering terlewat saat hama minder mewabah……brubah, mungkin butuh waktu …

semNGAT  hidup ku problema utama ku, entah kenapah,entah ada apah,dan entahlah, kisah gue ga di warnai dengan semangat hingga semua terasa hampa tiada guna,percuma tiada arti dari setiap apa yg ku perbuat dan dari yg kulihat atas apa yg di perbuat orang lain,apa yg mesti gue perbuat blum juga ku tau,….semangat hal kecil ber daya guna besar,seder hana namun mampu membuat orang yg memilikinya istimewa………oleh karna ituh gue lebih milih ga dikasih duit seminggu darin pada gua gax punya semangat, orang yg gax punya semangat tuh kaya butiran debu di jendela kamer loe tuh,yg sekali kena angin kabur,musnah,terbang entah kemana…..guah gx pengen g2 tapi kini gue lagi gitu ampe2 udah mandi aja badan lemes,ekspresi wajah tmpak galau setiap saat walu udah di umpet umpetin tuh galau make senyum manissss banget, ketawa ikhlas pisan, tapi tetepa ajah tuh muka galau nye terpampang dimuka umum ,..hohoho nazib,

apa yg mesti guah perbuat biyar guah punya semangat untuk hidup dan semangat  mengarungi hidup….krna ku ingin menjadi siang yg terang bukan malam yg kelam ……semangat hidup, gue nyari loe dimana loe……!!!!????????
datang atuh di hidup gue ….
maaf sedikit lebey. Mudah2an kisah ini kan berputar 180 derajat seiring melangkahnya waktu, suatusaat nanti.

Kutipan dari saya:
“hidup ini bukanlah fantasi akal yang mampu kita buat indah sepanjang waktu,namun hidup ini adalah realita dimana keadaan yg kita anggap terbaik tax selamanya berpihak pada kita. so,sukuri yg ada dan teruslah berusaha”

WARNING:
Tulisan diatas bukan sebuah keluhan ataupun bentuk keputus asaan melainkan bentuk ekspresi dari apa yg dirasa dan dialami,bukan cari sensesasi hanya sekedar berbagi…berbagi apah??? Berbagi cerita atuh,ini ceritaku mana ceritamu ???hhe ….apa bila da kesamaan problem,peristiwa,wakt, kejadian mungkin sebuah ketidak sengajaan,



MOHON MAAF DAN TERIMAKASIH TELAH MEMBACA…
                                                                                                                                                                                     

ttd
Rijki Ramdani

About rijkiramdani id

Hi, My Name is Rijki Ramdani. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment