Powered by Blogger.

Monday, 20 August 2012

Label :

Lucu, Ilustrasi Perang Apple-Google-Microsoft


Dunia masa kini dan masa depan milik perusahaan teknologi informasi. Dan, tiga raja bisnis yang berperang menggaet pelanggan masih dipegang oleh Apple, Google, serta Microsoft.

 


Laman memeburn memuat ilustrasi tentang perang yang sudah berlangsung bertahun-tahun tersebut. Dari gambar di bawah kita bisa lihat bagaimana perkembangan yang terjadi. Mau tak mau, kebangkitan Google patut diacungi jempol. Perusahaan ini semakin menunjukkan taringnya, bahkan mengancam eksistensi Apple dan Microsoft yang sebelumnya menjadi raksasa.

14 tahun lalu, Microsoft seolah goliath dengan kekayaan USD 344.6 milyar, sementara Google masih jauh dari persaingan. Apple yang berusaha menggoyang Microsoft akhirnya mendapat angin segar dari gerakan "Microsoft Antitrust".

Belakangan, ketika Apple ambil alih kuasa, Google mulai bangkit dan pada gilirannya mengilfitrasi pasar Apple. Bagaimana dengan microsoft? Bill Gates dan tim tampaknya harus berpikir keras untuk kembali menjadi raja.


About rijkiramdani id

Hi, My Name is Rijki Ramdani. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment