Powered by Blogger.

Sunday, 17 June 2012

Label :

Volley Ball

Voli adalah olahraga tim di mana dua tim dari enam pemain yang dipisahkan oleh jaring. Setiap tim mencoba untuk mencetak poin dengan mendasarkan bola di lapangan tim lain di bawah aturan terorganisir [1]. Ini telah menjadi bagian dari program resmi dari Olimpiade Musim Panas sejak tahun 1964. Sebuah adegan Voli bermain di desa Ervadi. 
Aturan lengkap luas. Tetapi hanya, bermain hasil sebagai berikut: Seorang pemain pada salah satu tim memulai 'reli' dengan melayani bola (melempar atau melepaskan dan kemudian memukul dengan tangan atau lengan), dari balik garis batas belakang pengadilan, melewati net, dan ke pengadilan tim penerima. Tim penerima tidak harus membiarkan bola didasarkan dalam pengadilan mereka. Mereka mungkin menyentuh bola sebanyak tiga kali. Biasanya, dua yang pertama menyentuh digunakan untuk diatur untuk serangan, sebuah usaha untuk mengarahkan bola kembali bersih sedemikian rupa sehingga tim tidak dapat melayani mencegah dari yang didasarkan di pengadilan mereka. Rally berlanjut, dengan masing-masing tim diperbolehkan sebanyak tiga sentuhan berturut-turut, sampai baik (1): tim membuat membunuh, landasan bola di lapangan lawan dan memenangkan reli, atau (2): tim melakukan kesalahan dan kehilangan reli. Tim yang memenangkan reli diberikan titik, dan berfungsi bola untuk memulai reli berikutnya. Beberapa kesalahan yang paling umum termasuk: menyebabkan bola menyentuh tanah di luar pengadilan lawan 'atau tanpa melewati terlebih dahulu melewati net; menangkap dan melempar bola; hit ganda: dua kontak berturut-turut dengan bola yang dibuat oleh pemain yang sama; berturut-turut empat kontak dengan bola yang dibuat oleh tim yang sama. bersih busuk: menyentuh net saat bermain. Bola biasanya dimainkan dengan tangan atau lengan, tapi pemain bisa menyerang secara hukum atau mendorong (kontak pendek) bola dengan bagian tubuh. Sejumlah teknik yang konsisten telah berevolusi dalam bola voli, termasuk spiking dan memblokir (karena memainkan dibuat di atas bagian atas jaring, lompatan vertikal adalah keterampilan atletik ditekankan dalam olahraga) serta yang lewat, pengaturan, dan posisi pemain khusus dan struktur ofensif dan defensif.

About rijkiramdani id

Hi, My Name is Rijki Ramdani. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Post a Comment